Sabtu, 14 Februari 2009

Mahfudz Abdurrahman Didukung Tokoh Masyarakat Bekasi Timur

Dukungan terus mengalir kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2009. Jum’at (13/2) puluhan tokoh se-Bekasi Timur mengatakan dukungannya teradap Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang di usung PKS.

Mahfudz Abdurrahman mendapat apresiasi mendalam dari tokoh Bekasi Timur. Hal ini nampak ketika Mahfudz Abdurrahman di perkenalkan sebagai Caleg DPR RI kontan hadirin meminta Mahfudz Abdurrahman untuk menghampiri tempat duduk para tamu undangan.

Pada kesempatan itu Mahfudz Abdurrahman memaparkan kondisi Indonesia saat ini. Mulai dari masalah pengangguran dan kemiskinan sampai perilaku korupsi yang tidak ada tanda-tanda akan berakhir.

“Kita prihatin atas kondisi kita saat ini. kemiskinan masih menggurita. Padahal kaum muslimin adalah yang terbesar di negeri ini,” katanya. Untuk itu ia meminta masyarakat Bekasi Timur tetap yakin bahwa harapan itu masih ada.

Setelah Mahfudz Abdurrahman memberikan sambutan, beberapa hadirin memberikan sambutan dan apresiasinya atas acara silaturrahim tersebut. Tokoh-tokoh masyarakat Bekasi Timur itu mengatakan dukungannya.

“Kami salut PKS sangat kompak, akan terus kami dukung,” kata Supriyadi salah seorang tokoh yang hadir dalam pertemuan itu.

2 komentar:

  1. Susah sekali mencari profil caleg yang mungkin bakal saya pilih.
    Saya mau bertanya, apa visi dan misi Anda dan tanggung jawab atau akibat apa yg akan Anda terima jikalau gagal menjalankan visi dan misi Anda.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. YO MASARAKAT BEKASI SAYA ANAK BEKASI TIMUR MAO CURHAT SETELAH REVOLUSI 2 TUMBANG NYA SUHART GUE KAN PINDAH KE PURWAKARTA KULTUR NYA GIMANA YA! MEREKA ITU, KETAKUTAN KALAU ANAK ANAK BEKASI LEBIH UNGULDALAM HAL PELAJARAN SEKOLAH KAMI DI INTIMIDASI TERUTAMA AMA ANAK SELAWI PURWAKARTA MEREKA BILANG INI KAN CUMA UJIAN KATE SIAPE BUKTI NYA AJE 14 TAHUN GUE DISINI GAK ADA ROBAH OYA PERNAH GUE NGEBALAS PERBUATAN SETIMPAL KE MEREKA TAPI AHIR MEREKA NGAK KAPOK NI

    BalasHapus